Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Anime Mirip Akame Ga Kill [ Rekomendasi Terbaik ]

10 Anime Mirip Akame Ga Kill
Halo, Jumpa lagi dengan mimin di Kompas Anime. Sebelumnya  saya Rekomendasi 10 anime mirip No Game No Life. Dan Sekarang saya bagikan Rekomendasi 10 anime kembali  Anime mirip Akame Ga Kill.

Akame Ga Kill Menceriakan tentang night raid,  cabang pembunuhan rahasia dari Tentara Revolusioner, pemberontakan berkumpul untuk menggulingkan Perdana Menteri Jujur, yang ketamakan dan keserakahan kekuasaan telah menyebabkan dia untuk mengambil keuntungan dari kaisar anak berpengalaman. Tanpa pemimpin yang kuat dan baik hati, sisa bangsa dibiarkan tenggelam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun anggota Malam Raid semua pembunuh berpengalaman, mereka memahami bahwa mengambil kehidupan jauh dari terpuji dan bahwa mereka kemungkinan akan menghadapi pembalasan karena mereka tanpa ampun menghilangkan siapa saja yang berdiri di jalan revolusi.

10. Rokka No Yusha
10 Anime Mirip Akame Ga Kill
  • Episode : 12
  • Tayang pada : 5 Juli 2015 - 20 September 2015
Saat para Majin (iblis) bangkit dari kegelapan, sang Dewa memilih enam pahlawan dan memberkati mereka dengan kekuatan super untuk menyelamatkan dunia. Adlet, yang menganggap dirinya terkuat sedunia, terpilih menjadi salah satu anggota Rokka no Yuusha (Pahlawan Enam Bunga). Lalu semua pahlawan pun berkumpul, namun ada 7 orang di sana. Para pahlawan curiga orang ketujuh itu adalah musuh, lalu kecurigaan jatuh pada Adlet.

9. Ao No Exorcist
10 Anime Mirip Akame Ga Kill

  • Episode : 25
  • Tayang pada : 17 April 2011 - 2 Oktober 2011
Okumura Rin seorang yang memiliki kekuatan supranatural dan adiknya Okumura Yukio diasuh oleh seorang bapa (pemimpin gerejal yang bernama Fujimoto Shiro. Suatu hari Rin mulai mengetahui bahwa ia adalah putra dari Satan (Raja Setan). Untuk melindungi Rin dari kekuatan iblisnya serta menjauhkan pengaruh Satan, Shiro menyegel kekuatan Rin di dalam pedang Kurikara. Namun Rin melepas sarung pedang Kurikara ketika Shiro dalam keadaan yang buruk karena Satan mulai menguasai jiwa Shiro sehingga seketika itu pula Rin berubah menjadi Satan meskipun tidak sepenuhnya yakni daun telinga, gigi taring, muncul ekor dan ia dilapisi dengan api biru yang dapat membakar apapun yang disentuhnya.

Setelah kematian Shiro, Rin bertemu dengan teman Shiro Mephisto Pheles seorang kepala sekolah Akademi kelas eksekutif yang setuju dengan keputusan Rin yang ingin menjadi seorang Exorcist sama halnya dengan ayah angkatnya untuk melawan Satan. Akademi milik Mephisto bukanlah akademi biasa seperti akademi lainnya di akademi miliknya terdapat kelas khusus yang mengajarkan teknik seorang exorcist melawan setan dan Rin terkejut mengetahui adiknya merupakan seorang exorcist veteran di sekolah itu dan juga Yukio akan menjadi salah satu pengajar di kelas tempat Rin belajar.


8. Shingeki No Kyojin 
10 Anime Mirip Akame Ga Kill
  • Episode : 25
  • Tayang pada : 7 April 2013 - 29 September 2013
Dikisahkan pada tahun 700-an, umat manusia berada di ambang kepunahan karena keberadaan mahkluk yang disebut Titan, raksasa pemakan manusia yang seolah hanya eksis untuk menghabisi umat manusia. Ketika berada di ambang kepunahan tersebut, umat manusia yang bertahan hidup membangun 3 lapis tembok yang tinggi, yakni Wall Maria, Wall Rose, dan Wall Sina, untuk berlindung dari teror para Titan. Setelah melewati masa 100 tahun yang damai di dalam perlindungan tembok, pada tahun 845, umat manusia kembali diingatkan mengenai kengerian sesungguhnya dari para Titan ketika Collosal Titan yang berukuran lebih tinggi dari tembok muncul secara tiba-tiba bersama dengan Armored Titan dan menjebol Wall Maria yang merupakan tembok lapisan terluar dari teritori umat manusia, sehingga para Titan berhasil memasuki kota tempat tinggal penduduk. Dalam tragedi itu, Eren Jaeger melihat ibunya dimakan oleh Titan di depan matanya sendiri. Kejadian tersebut membangkitkan kemarahan dan kebencian yang luar biasa terhadap para Titan dalam diri Eren, dia bersumpah bahwa dia akan membalas dendam kepada para Titan, dan akan menghabisi seluruh Titan dari dunia ini. Setelah tragedi tersebut, dengan tekad baja, selama 5 tahun Eren beserta saudari angkatnya, Mikasa, dan sahabatnya, Armin, terus melatih diri mereka di militer untuk menjadi prajurit yang akan bertempur melawan Titan, namun ketika mereka baru saja mulai membangun harapan untuk bisa menang dari para Titan, Collosal Titan sekali lagi muncul di hadapan mereka untuk mengulangi tragedi 5 tahun lalu, sekaligus menjadi awal dari berbagai misteri yang akan mengubah hidup mereka.

Baca Juga : 17 Rekomendasi Anime Mirip Shingeki No Kyojin (Attack on Titan)

7. Nanatsu no Taizai
10 Anime Mirip Akame Ga Kill

  • Episode : 24
  • Tayang pada : 5 Oktober 2014 - 29 Maret 2015 
Nanatsu no Taizai ini menceritakan tentang pertikaian antara Sei Kishi (Ksatsia Suci) dan kelompok penentang kerajaan yang bernama Nanatsu no Taizai. Nah, usut punya usut, Nanatsu no Taizai sendiri sebelumnya adalah 7 Ksatria yang mengabdikan diri mereka langsung kepada seorang raja. 10 Tahun sebelumnya saat Nanatsu no Taizai masih mengabdikan dirinya kepada sang raja. Nanatsu no Taizai difitnah telah melakukan pembunuhan kepada seorang Ksatria Suci Besar bernama Zaratras. Selain itu, Nanatsu no Taizai juga dituduh ingin menghancurkan kerajaan. Karena itulah, pada akhirnya Nanatsu no Taizai menjadi buronan dan terpencar ke arah yang berbeda-beda.

Kembali ke cerita utama dimana pada 10 tahun kemudian, seorang putri kerajaan bernama Elizabeth kabur dari istana untuk mencari Nanatsu no Taizai. Elizabeth melihat kalau perbuatan Ksatria Suci sudah sangat keterlaluan dan berfikir kalau cerita penghianatan Nanatsu no Taizai dahulu adalah sebuah kebohogan dan fitnah semata. Setelah beberapa hari berpetualang sendirian dengan memakai baju Zirah, Elizabeth pun akhirnya sampai dan pingsan di sebuah kedai yang dijaga oleh seorang pria pendek dan babi yang bisa berbicara (Wtf!). Karena suatu kejadian, Elizabeth pun akhirnya mengetahui kalau pria pendek itu ternyata adalah Meliodas, kapten dari Nanatsu no Taizai. Meliodas sendiri mempunyai ciri-ciri tato naga yang melingkar di lengan kirinya (Drama Banget dah!). Dari sini cerita berlanjut dengan pertualangan Meliodas, Elizabeth, dan Hawk (babi yang bisa bicara tadi) dalam mencari Nanatsu no Taizai yang saling berpencar.

6. Kill la Kill
10 Anime Mirip Akame Ga Kill
  • Episode : 24
  • Tayang pada : 4 Oktober 2013 - 28 Maret 2014
Ryuko Matoi, seorang murid pindahan yang baru masuk ke Akademi Hannouji untuk melacak pembunuh ayah dia, tapi Ryuko Matoi kaget oleh kekuatan Seragam Goku miliknya, akhirnya dia melarikan diri dan pulang ke rumahnya. Tiba-tiba dia masuk ke ruang bawah tanah dan menemukan Seragam Goku, dia langsung menuju ke Akademi Honnouji untuk melanjutkan pencarian pembunuh ayahnya.

5. Overlord
10 Anime Mirip Akame Ga Kill
  • Episode : 13
  • Tayang pada : 7 Juli 2015 - 29 September 2015
Bercerita tentang sebuah (MMORPG) yang bernama Yggdrasil, yang tiba tiba dimatikan tanpa sebab yang pasti.  Sebenarnya, sebelumnya sudah di umumkan bahwa game itu akan dimatikan, namun seorang Player bernama Momonga memutuskan untuk menunggu hingga detik-detik terakhir penutupan game. Setelah game dimatikan momonga tidak secara otomatis keluar dari game itu. Malah sebaliknya ia terjebak dalam Avatarnya yang berwujud Undead dan tidak dapat menggunakan console game. Terjadi perubahan yang sangat misterius di dalam game tersebut. para NPC yang seharusnya hanya bertindak berdasarkan program mulai memiliki emosi dan kesadaran sendiri selayaknya manusia asli. Tidak memiliki teman, keluarga, ataupun tempat untuk kembali, akhirnya Momonga yang di juluki “Penyihir terkuat” memutuskan untuk menguasai dunia Yggdrasil.

4. Fullmetal Alchemist: Brotherhood
10 Anime Mirip Akame Ga Kill
  • Episode : 64
  • Tayang pada : 5 April 2009 - 4 Juli 2010
Edward dan alphonse elric yang lebih dikenal sebagai ed dan al alkemis remaja adalah masa lalu dengan tragis .Ketika edward sebelas tahun , alphonse dan hanya sepuluh , kedua bersaudara itu mencoba mengajak mereka kembali ke kehidupan ibu mati .Usaha mereka gagal , alphonse biaya seluruh tubuhnya , dan edward kaki kirinya .Dengan putus asa mencoba untuk menjaga saudaranya di bumi , edward rela mengorbankan lengan kanannya dalam pertukaran untuk alphonse jiwa itu .Edward terikat al jiwa untuk sebuah baju besi .Al kemudian dilarikan ke tubuh ed rockbell automail , sebuah perusahaan yang dikelola oleh teman dekat dari elrics .Di sana , edward lengan dan kaki yang diganti dengan ‘ automail ‘ logam dunia prostetik yang bertindak seolah-olah mereka betul-betul menjadi anggota badan manusia , yang melekat pada tubuh melalui proses operasi dan rehabilitasi yang luar biasa .Kakak beradik yang menghanguskan rumah mereka sehingga mereka tidak akan pernah mundur dari jalan mereka memilih kehidupan mengembara sampai mereka dapat mengembalikan tubuh asli mereka .Roy mustang meyakinkan edward untuk mengambil negara.

3. Darker Than Black
10 Anime Mirip Akame Ga Kill
  • Episode : 25
  • Tayang pada : 6 April 2007 - 28 September 2007
Darker than Black: Kuro no Keiyakusha Sebuah tempat misterius bernama Hell’s Gate muncul di tokyo dan menutupi bintang-bintang yang asli dari pandangan warga kota. Sebagai gantinya, Terbitlah bintang-bintang yang mewakili jumlah keiyakusha [contractor] atau orang-orang berkemampuan khusus. Diantara para keiyakusha ini ada seorang laki-laki yang dikenal dengan nama Hei, dengan kode Messier BK-201. ciri khasnya pakaian serba hitam,topeng, dan kemampuan mengeluarkan listrik. Ia bergabung dengan sebuah organisasi, dan rekan kerjanya termasuk seorang Doll, atau medium yang mempunyai kemampuan berkomunikasi dan mengetahui posisi musuh dari jarak jauh, bernama yin. Masalalu dan jati diri Hei berkaitan dengan konflik antara para keiyakusha dan pemerintah berbagai negara.

2. Black Lagoon
10 Anime Mirip Akame Ga Kill
  • Episode : 12
  • Tayang pada : 9 April 2006 - 25 Juni 2006
Okajima Rokuro adalah seorang pengusaha Jepang di sebuah kota yang penuh pengusaha Jepang. Hari normal terdiri dari minum sosial dengan klien dan ditendang sekitar dengan bosnya. Dia akhirnya mendapat istirahat juga, karena dia dikirim oleh perusahaannya ke laut tropis China Eastern untuk memberikan disk. Tapi perahu akan dibajak oleh sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk mengambil disc. Batu (karena ia baru dijuluki oleh para penculiknya) menangkap kepentingan satu-satunya perempuan merc Revy saat ia berpikir dia layak tebusan, membawanya sandera. Namun, disk yang dicuri memiliki rahasia mengerikan yang tidak diketahui Rock, yang menyebabkan kebingungan dan kekacauan besar bagi dia dan para penculiknya.

1. Mirai Nikki 
10 Anime Mirip Akame Ga Kill
  • Episode : 26
  • Tayang pada : 9 Oktober 2011 - 15 April 2012
Kisah Thriller psikologis ini berdasarkan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sakae Esuno, Menceritakan tentang Yuki, seorang penyendiri yang tidak terlalu bisa bersosialisasi. Dia lebih suka menulis catatan harian di ponselnya dan berbicara dengan teman imajinernya, Deus Ex Machina - Pemilik Ruang dan Waktu. Namun, Yuki segera tahu bahwa Deus lebih dari sebuah imajinasi ketika ia membuat Yuki berpartisipasi dalam permainan mematikan bersama sebelas peserta terpilih lainnya. Para kontestan diberi buku harian khusus yang dapat memprediksi masa depan, masing-masing buku harian memiliki fitur unik yang memberikan keuntungan dan kerugian. Dalam 90 hari ke depan, para kontestan harus mencoba untuk bertahan hidup sampai hanya ada satu hidup. Pemenang akan menjadi Pemilik baru dari Ruang dan Waktu.
Fahreza Kei
Fahreza Kei Penggemar Anime yang selalu menghabiskan 50 episode setiap harinya.