Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Anime Mirip Fune wo Amu

6 Anime Mirip Fune wo Amu

6 Anime Mirip Fune wo Amu - Yo minna, sudah beberapa minggu ini sudah tidak memberikan rekomendasi anime, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan rekomendasi anime kembali. Kali ini saya akan memberikan Rekomendasi Anime mirip Fune wo Amu, Anime yang tayang pada musim gugur 2016.

Anime ini Menceritakan tentang Majime Mitsuya yang awalnya bekerja di penerbit Genbu Shobo pada Departemen Penjualan baru saja dimutasi ke Departemen Editorial Kamus atas permintaan Araki Kouhei, seorang editor veteran di Departemen Editorial Kamus yang ingin segera pensiun. Bersama dengan rekan-rekan timnya, ia mendapatkan proyek penerbitan kamus baru berjudul “The Great Passage”. Mekipun Majime orang yang kikuk, namun dengan kemampuannya dalam merajut kata-kata, ia ingin menyelesaikan proyek kamus itu sekaligus berharap dapat mengekspresikan perasaannya pada wanita yang disukainya.

Nah, berikut daftar rekomendasi animenya. langsung aja cekidot dibawah...

6. Gin no Saji

6 Anime Mirip Fune wo Amu
  • Episode : 11
  • Tayang pada : 12 Juli 2013 - 20 September 2013
Yuugo Hachiken adalah rajin, pekerja keras, dan lelah berusaha untuk memenuhi harapan dia tidak bisa bertemu. Dengan Pengantaran dari merek baru tahun ajaran, ia memutuskan untuk mendaftar di Ooezo Pertanian High School, sebuah sekolah asrama yang terletak di pedesaan Hokkaido, sebagai sarana untuk melarikan diri dari stres yang dibawa atas oleh orang tuanya.

Awalnya yakin bahwa dia akan melakukannya dengan baik di lembaga ini, Hachiken cepat terbukti salah oleh teman-teman sekelasnya berbakat, individu yang telah tinggal di peternakan seluruh hidup mereka dan tahu hanya tentang segala sesuatu ketika datang ke makanan, sayuran, dan bahkan fisiologi ternak ! Apakah itu bangun pukul lima pagi untuk tenaga kerja berat atau untuk mengurus hewan ternak, Hachiken adalah amatir lengkap ketika datang ke kehidupan pertanian yang keras.

5. Chihayafuru

6 Anime Mirip Fune wo Amu
  • Episode : 25
  • Tayang pada : 5 Oktober 2011 - 28 Maret 2012
Chihaya Ayase, gadis berkemauan keras dan tomboy, tumbuh di bawah bayang-bayang kakaknya. Tanpa mimpi sendiri, ia puas dengan bagiannya dalam hidup sampai dia bertemu Arata Wataya. The pelajar transfer yang tenang di kelas SD nya memperkenalkan dia untuk Karuta kompetitif, permainan kartu secara fisik dan mental menuntut terinspirasi oleh antologi Jepang klasik Seratus Penyair. Terpikat oleh hasrat Arata untuk permainan dan terinspirasi oleh kemungkinan menjadi yang terbaik di Jepang, Chihaya cepat jatuh cinta dengan dunia Karuta. Seiring dengan ajaib Arata dan dia angkuh, tapi pekerja keras teman Taichi Mashima, dia bergabung dengan Shiranami Masyarakat lokal. Trio menghabiskan masa-masa indah mereka bermain bersama, sampai keadaan membaginya.

4. Bakuman

6 Anime Mirip Fune wo Amu
  • Episode : 25
  • Tayang pada : 2 Oktober 2010 - 2 April 2011
Suatu hari, teman sekelasnya Akito Takagi, mahasiswa top sekolah dan penulis bercita-cita, pemberitahuan gambar rinci di notebook Moritaka. Melihat potensi besar bakat seninya, Akito pendekatan Moritaka, mengusulkan bahwa mereka menjadi mangaka bersama-sama. Setelah banyak meyakinkan, Moritaka menyadari bahwa jika ia mampu membuat manga populer, ia mungkin bisa mendapatkan gadis yang naksir, Miho Azuki, untuk mengambil bagian dalam adaptasi anime sebagai aktor suara. Dengan demikian pasangan mulai menciptakan manga dengan nama pena Muto Ashirogi, berharap untuk menjadi mangaka terbesar di Jepang, orang-orang seperti yang tidak ada yang pernah melihat.

3. Showa Genroku Rakugo Shinjuu

6 Anime Mirip Fune wo Amu
  • Episode : 13
  • Tayang pada :9 Januari 2016 - 2 April 2016
Menceritakan mengenai kisah seseorang anak laki-laki yang baru saja dibebaskan dari sebuah penjara, dan semenjak saat itu sekrang dia mengetahui kemana dia harus pergi. dan selepas itu semua akhirnya dia mengidolakan seseprang penulis komi yang ternama yang biasa disebut dengan "Shinigami", dan dia juga memiliki tekad untuk menjadi muridnya. walaupun dia sama sekali belum mengerjakan hal tersebut sebelumnya, namun akan tetapi dia berhasil memberikan sebuah kujutan kepada seluruh orang, walaupun dia hanyalah seorang mantan tahanan yang sekrang memilki nama panggilan baru yaitu "Yotaro".

Dan semenjak ia bernama Totaro, dia sangat menikmati hidup barunya itu, walaupun sebelumnya dia bernama asli Yakumo, namun dia tetap menyukai nama barunya itu. dan ada seorang anak yang bernama Konatsu, yang mana dia adalah seorang putri dari seorang penongeng terkenal, dan kemudian Yotaku membawanya setelah terjadinya kejadi yang sama sekali tidak diharapkan oleh Konatsu, yaitu kematian ayahnya secara tragis. Konatsu sendiri, sangat senang dengan cerita dari ayahnya, dan dia juga ingin menjadi seperti ayahnya, hanya saja semua itu tidak berlaku untuk perempuan.

2. Shirobako

6 Anime Mirip Fune wo Amu
  • Episode : 24
  • Tayang pada : 9 Oktober 2014 - 26 Maret 2015
Shirobako dimulai dengan lima anggota dari klub animasi Kaminoyama SMA semua membuat janji untuk bekerja keras pada produksi amatir pertama mereka dan membuatnya menjadi sukses. Setelah menunjukkan kepada penonton di festival budaya, yang janji berubah menjadi mimpi besar – untuk pindah ke Tokyo, mendapatkan pekerjaan di industri anime dan satu hari bergandengan tangan untuk menciptakan sesuatu yang menakjubkan.

1. Barakamon

6 Anime Mirip Fune wo Amu
  • Episode : 12
  • Tayang pada : 6 Juli 2014 - 28 September 2014
Seishuu Handa adalah kaligrafer up-dan-datang: muda, tampan, berbakat, dan sayangnya, narsisis untuk boot. Ketika seorang veteran label nya sepotong memenangkan penghargaan sebagai “tidak orisinal,” Seishuu cepat kehilangan keren dengan dampak berat.

Sebagai hukuman, dan juga untuk membantu dia dalam refleksi diri, ayah Seishuu ini buangan dia ke Kepulauan Goto, jauh dari gaya hidup Tokyo yang nyaman artis temperamental digunakan untuk. Sekarang dilemparkan ke pengaturan pedesaan, Seishuu harus berusaha untuk menemukan inspirasi baru dan mengembangkan sendiri seni yang unik gaya-yang, jika anak-anak riuh (dipimpin oleh lincah Naru Kotoishi), siswa sekolah menengah fujoshi, dan orang tua energik berhenti menerobos masuk ke rumahnya ! Tambahan terbaru ke masyarakat Goto intim dan unik hanya ingin mendapatkan beberapa pekerjaan dilakukan, tetapi pulau-pulau yang jauh dari pedesaan damai dia mendaftar untuk. Berkat tetangga aneh nya yang sepenuhnya tidak mampu mengurus bisnis mereka sendiri, kaligrafi arogan belajar jauh lebih banyak dari yang pernah berharap untuk.
Fahreza Kei
Fahreza Kei Penggemar Anime yang selalu menghabiskan 50 episode setiap harinya.

Posting Komentar untuk "6 Anime Mirip Fune wo Amu"