Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Rekomendasi Anime Mirip Date A Live

13 Rekomendasi Anime Mirip Date A Live

Halo semuanya kali ini kami akan memberikan rekomendasi anime pada kalian semua yaitu rekomendasi anime yang mirip dengan Date A Live.

Date A Live menceritakan tentang anak laki-laki bernama Sido (Shidou) Itsuka bertemu dengan seorang gadis roh yang telah ditolak oleh dunia yang hancur. Gadis itu, yang Sido namai “Tohka,” pernah menyapu bersih sebagian besar umat manusia 30 tahun yang lalu, dan sekarang dia kembali. Satu-satunya cara untuk menghentikannya adalah dengan berkencan dengannya.

Diadaptasi dari light novel dengan judul serupa, Date A Live telah mendapatkan adaptasi anime 3 season ditambah 1 movie. Sejauh ini season 4 dari Date A Live masih belum dikonfirmasi mengenai kapan rilisnya.

Sambil menunggu informasi terbaru mengenai season 4, kalian bisa menonton anime yang memiliki kemiripan dengan Date A Live. Ada banyak sekali anime yang mirip dengan Date A Live, baik dari genre action harem maupun para karakter wanitanya yang cantik-cantik. Anime apa sajakah itu? Yuk simak!

13 Anime yang mirip dengan Date A Live

13. Campione!: Matsurowanu Kamigami to Kamigoroshi no Maou

Menemukan buku, tetapi untuk Kusanagi Godou 16 tahun, buku itu benar-benar tua, Sebagai hasil dari mengalahkan Dewa Perang dalam pertempuran fana, Godou ini terjebak dengan posisi yang tidak diinginkan dari Campione !, atau Dewa Slayer, yang bertugas untuk melawan Dewa sesat setiap kali mereka mencoba untuk melawan.

Tidak hanya ini cenderung membuat Godou, itu juga pekerjaan yang datang dengan banyak masalah lain. Seperti bagaimana menghadapi kenyataan bahwa “status ditingkatkan” nya menarik sebuah perkumpulan pengikut perempuan.

12. Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru (Noucome)

Noucome berpusat kepada Amakusa Kanade, seorang anak yang dikutuk dengan kekuatan mental “Pilihan Mutlak”, pilihan ganda yang tiba-tiba muncul dalam otaknya,menyebabkan banyak murid di sekolahnya mengira dia aneh sampai-sampai dia mendapatkan julukan kotowari faifu bersama 2 temanya yang bernama furano yukihira dan ouka yuuoji yang sama anehnya sementara pilihan aneh yang dia buat akan menjadi kenyataan.

11. IS: Infinite Stratos

Infinite Stratos (IS), sebuah sistem exoskeleton weaponized, yang telah menjadi alat yang dominan dalam peperangan dan konflik. Sayangnya IS ini tidak bisa di operasikan oleh laki, melainkan perempuan yang hanya bisa mengoprasikan Infinite Stratos… dengan sangat sedikit pengecualian.

Salah satu pengecualian adalah Orimura Ichika, seorang anak yatim piatu yang dibesarkan oleh kakak perempuannya yang terkenal sebagai pilot IS. Ketika kompatibilitas dengan IS ditemukan setelah dia sengaja menyentuh IS pada usia 15 tahun, ia diberi beasiswa dan terdaftar di sebuah sekolah yang mengkhususkan diri dalam pelatihan pilot IS. Yang tentu saja berarti menarik kehidupan dikelilingi oleh gadis-gadis.

10. Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de

Bercerita tentang lima orang anggota Klub Literatur yaitu Andou Jurai, Kanzaki Tomoyo, Kushikawa Hatoko, Takanashi Sayumi, dan Himeki Chifuyu yang tiba tiba terbangun dengan kekuatan super setengah tahun yang lalu.

Namun, Ketika mereka mengira akan terjebak dalam sebuah dunia fantasi penuh musuh dan segala macamnya ternyata mereka tetap ada di kehidupan normal mereka seperti biasa. Tak ada raja iblis, organisasi rahasia, atau apapun dan akhirnya mereka hanya menggunakan kemampuan tersebut untuk hal-hal yang sepele atau sia-sia.

9. Sora no Otoshimono

Sakurai Tomoki telah memiliki mimpi aneh yang sama sejak ia masih kecil dan ketika bangun sambil menangis. Sugata, seorang kakak kelas di sekolahnya, percaya bahwa mimpi adanya benua baru memang ada.

Malam itu, sambil menunggu di bawah pohon sakura, menunggu Sugata dan teman masa kecilnya, seorang malaikat bernama Ikaros datang ke bumi dan hidup damainya berubah sejak saat itu. Tomoyo dan saingan Syaoran, Sakura mulai petualangan yang mengubah hidupnya.

8. High School DxD

Hyodo Issei adalah murid SMA yg mesum dimana ia mempunyai impian menjadi Raja Harem. Tapi nasibnya sangat sial ketika pada kencan pertamanya ia dibunuh pacar barunya yang ternyata seorang malaikat. Kemudian ia dibangkitkan sebagai Iblis oleh Rias Gremory untuk pertempuran Malaikat melawan Iblis.

7. Trinity Seven

Hari-hari normal yang dialami oleh Kasuga Arata tiba-tiba berubah saat munculnya Matahari Hitam. Matahari itu menyebabkan kota tempat Arata tinggal hancur.

Karenanya, hidup normalnya dibuat ulang oleh sebuah kitab penyihir yang diberikan oleh teman masa kecilnya. Dan seorang penyihir datang ke kota itu untuk menyelidiki kejadian itu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana dengan Arata?

6. Kore wa Zombie Desu Ka?

Aikawa Ayumu adalah seorang anak SMA biasa. Suatu hari ia dibunuh oleh seorang pembunuh berantai dan dihidupkan kembali sebagai zombie oleh ahli nujum bernama Eucliwood Hellscythe.

Dia mulai untuk melayani Eu sebagai penjaga, tapi ia kebetulan mencabut Masou-shoujo Haruna kekuasaan sihirnya. Haruna perintah Ayumu untuk melawan sistem anti-masou-shoujo “Megalo” di tempatnya.

5. Yamada-kun to 7-nin no Majo

Shiraishi Urara adalah murid paling teladan di sekolahnya. Suatu hari, karena sebuah ciuman tak disengaja, Urara menemukan dirinya dalam tubuh seorang cowok di sekolahnya, Yamada Ryuu! Dalam mencoba untuk beralih kembali ke tubuh mereka sendiri, Urara dan Ryuu menemukan cara bahwa penyebab berciuman mereka dapat untuk beralih tubuh, yang mengarah ke penemuan mereka bahwa ada 7 penyihir di sekolah mereka. mereka segera mencoba untuk mengungkap identitas dari para penyihir 7.

4. Sekirei

Minato Sahashi sangat cerdas, namun karena ketidakmampuannya untuk mengatasi tekanan membuatnya gagal dalam ujian masuk perguruan tinggi sampai dua kali.

Sebagai hasilnya ia telah dicap idiot dan pecundang oleh banyak orang. Suatu hari setelah berbicara dengan ibunya lagi dengan kecewa dia terlibat dengan seorang gadis bernama MUSUBI yang sedang diserang.

3. Kami nomi zo Shiru Sekai

Keima Katsuragi adalah pengemar game visual novel yang dikenal di sekolahnya sebagai “Otamega” (istilah menghina menggabungkan kata-kata Otaku dan Megane). Suatu hari ia menerima kontrak di e-mail. Dia menerima pemikiran itu yang merupakan tantangan dan iblis dari neraka bernama Elsee muncul.

Dia meminta bantuan dalam menangkap jiwa yang lepas yang bersembunyi didalam wanita yang nyata. Dia menolak, dia hanya menyukai gadis-gadis dari game. Lalu Elsee mengatakan kepadanya bahwa jika ia menolak maka kedua kepala mereka akan dipotong.

2. Zero no Tsukaima

Louise, seorang penyihir pemula. Para siswa di Akademi Tristein memanggilnya “Zero Louise” (Loise Si Payah), karena catatan keberhasilan dengan sihir adalah nol. Sekarang, sebagai ujian penting bakat sihirnya, dia harus memanggil peliharaan untuk melayaninya.

Lalu, dia memanggilnya dengan sihirnya dan keinginan memiliki peliharaan yang “setia, indah dan kuat”, dan yang di dapat Hiraga Saito, seorang pemuda Jepang biasa. Sulit untuk katakan siapa yang lebih terkejut dan kecewa, tetapi peraturan tidak memungkinkan kesempatan kedua memanggil peliharaan yang lain. Louise terjebak dengan peliharaan anehnya antara dia dan dirinya.

1. To Love-Ru

Anime ini bercerita tentang Yuuki Rito, seorang pelajar SMA yang tidak bisa mengakui cintanya kepada gadis impiannya, Haruna Sairenji. Suatu hari saat pulang ke rumah dan asik berendam, muncul seorang gadis yang tanpa berpakaian entah dari mana di bak mandinya.

Gadis itu adalah Lala dan dia berasal dari planet Deviluke, dia seorang putri pewaris takhta. Ayahnya ingin dia kembali ke planet asalnya sehingga dia bisa menikah dengan salah satu calon suami yang dipilih ayahnya, tapi dia memutuskan kalau dia ingin menikah dengan Rito agar tetap di Bumi.

Jangan Lewatkan! 10 Rekomendasi Anime Mirip Rakudai Kishi no Cavalry

Nah, itulah 13 anime yang mirip dengan Date A Live yang wajib untuk kalian saksikan. Semoga kalian puas dengan daftar anime diatas dan sampai jumpa.. 

Fahreza Kei
Fahreza Kei Penggemar Anime yang selalu menghabiskan 50 episode setiap harinya.

Posting Komentar untuk "13 Rekomendasi Anime Mirip Date A Live"