Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 7 Anime Mirip Trinity Seven Terbaik Bagian 1

Rekomendasi 7 Anime Mirip Trinity Seven Terbaik Bagian 1
Anime Trinity Seven
Rekomendasi 7 Anime Mirip Trinity Seven Terbaik - Yo minna. Udah lama nih mimin nggak bagikan rekomendasi anime, terakhir mimin bagikan 7 Rekomendasi Anime Mirip Bakemonogatari, dan pada kesempatan ini saya akan bagikan rekomendasi anime mirip Trinity Seven Bagian 1. Kenapa bagian 1 ? karena nantinya akan rilis bagian 2 dengan daftar rekomendasi trinity seven yang berbeda dan pastinya lebih seru dan mirip.

Trinity Seven adalah anime yang tayang 2014 kemarin, anime ini bergenre Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic, Romance, School, Shounen, Supernatural. Dan anime ini dikabarkan akan mendapatkan adaptasi movie dan akan rilis pada tahun ini, 2017.

Trinity Seven menceritakan Arata Kasuga yang terjebak dalam insiden "Collapse Phenomenon", kejadian yang  menyebabkan sebagian besar dunia mengalami kehancuran, demi untuk menyelamatkan sepupunya Hijiri Kasuga ia lalu memasuki Royal Biblia Academy, salah satu sekolah sihir terbesar. Tak hanya sampai disitu pertemuannya dengan tujuh penyihir cantik akan membawanya ke petualangan baru yang lebih mengejutkan lagi.

DAFTAR 7 ANIME MIRIP TRINITY SEVEN

~ BEST RECOMMENDED ~

7. Strike the Blood
Strike the Blood
  • Episode : 24
  • Tayang pada : 04 Oktober 2013 - 28 Maret 2014
Keturunan ke-4 vampir terkuat di dunia yang seharusnya hanya ada di legenda tiba-tiba muncul. Didampingi oleh dua belas familiar dan menyebarkan bencana, vampir ini muncul di Jepang. Untuk mengamati dan berusaha membunuh keturunan Ke empat ini, pemerintah dan Raga Singa memutuskan untuk mengirimkan mata-mata ke keturunan ke-4. Namun, untuk beberapa alasan orang yang dipilih untuk observasi adalah seorang gadis cantik dan bahenol yaitu bernama Himegari Yukina. Memakai tombak terkuat yang pernah ada, Yukina tiba di kota Iblis, bernama Itogami City. Kenapa vampir terkuat Ke empat ada di kota iblis?

6. Saijaku Muhai no Bahamut
Strike the Blood
  • Episode : 12
  • Tayang pada : 11 Januari 2016 - 28 Maret 2016
Saijaku Muhai no Bahamut atau biasa disingkat Saijaku sendiri bercerita tentang Lux, seorang pangeran dari kerajaan Arcadia yang diasingkan setelah kerajaanya diduduki oleh pemberontak. Lux tanpa sengaja melewati pemandian umum di suatu asrama wanita dan berpapasan dengan putri dari raja yang baru, Liseharte Atismata yang akan mandi, tentu saja dia tidak bisa lolos tanpa terkena amarah dari sang putri. Liseharte kemudian menantang Lux untuk melakukan duel dengan Drag-Ride, sebuah artifak senjata kuno yang berasal dari reruntuhan kuno dari seluruh dunia. Lux sebelumnya adalah salah satu Drag-Knight terkuat, namun karena suatu hal dia sekarang dianggap yang terlemah. Setelah duel dengan Liseharte, Lux diminta untuk mengikuti Akademi khusus wanita yang  melatih para bangsawan untuk menjadi Drag-Knights.

5. Witch Craft Works
Witch Craft Works
  • Episode : 12
  • Tayang pada : 05 Januari 2014 - 23 Maret 2014
Takamiya Honoka adalah siswa biasa yang masalahnya adalah dia duduk di samping Kagari Ayaka, si cantik no. 1 di sekolahnya. Mereka tidak pernah berbicara satu sama lain dan setiap interaksi kecil di antara mereka langsung membuatnya babak belur oleh fanclub Kagari. Namun ketika bagian gedung sekolah yang runtuh akan mengirimnya ke akhirat, Kagari datang menyelamatkannya. Hanya saja… dia berpakaian seperti penyihir, membawa Takamiya di pelukannya dan mengambang di atas sapu?! Kagari mengatakan padanya sudah menjadi misinya untuk melindunginya dan sekarang dia akhirnya bisa melindunginya secara terbuka ketimbang menyamar.

4. Yamada-kun to 7-nin no Majo
Yamada-kun to 7-nin no Majo
  • Episode : 12
  • Tayang pada : 12 April 2015 - 28 Juni 2015
Shiraishi Urara adalah mahasiswa top di sekolahnya. Suatu hari, karena sebuah ciuman tak disengaja, Urara menemukan dirinya dalam tubuh seorang cowok di sekolahnya, Yamada Ryuu! Dalam mencoba untuk beralih kembali ke tubuh mereka sendiri, Urara dan Ryuu menemukan cara bahwa penyebab berciuman mereka dapat untuk beralih tubuh, yang mengarah ke penemuan mereka bahwa ada 7 penyihir di sekolah mereka. mereka segera mencoba untuk mengungkap identitas dari para penyihir 7.

3. Shinmai Maou no Testament
Shinmai Maou no Testament
  • Episode : 12
  • Tayang pada : 08 Januari 2015 - 26 Maret 2015
Hei, kau bilang kau ingin punya adik, bukan? Begitulah pertanyaan yang dilancarkan Ayah dari Toujou Basara yang membuatnya jadi grogi, Basara sendiri adalah seorang siswa SMA yang masih duduk di kelas 1. Yang lebih parahnya lagi, Ayahnya mengatakan kalau ia akan menikah lagi. Beliau berangkat ke luar negeri setelah memenuhi keinginan Basara yaitu memberikannya seorang adik angkat, Adik angkatnya itu kebetulan adalah seorang kakak beradik yang amat manis. Tapi wujud asli dari Mio dan Maria adalah Raja Iblis yang masih pemula dan Succubus! Basara Hampir saja menandatangani kontrak perjanjian yang menentukan Tuan dan Pelayannya, akan tetapi terjadi kesalahan fatal di tengah kontrak tersebut, alhasil Miolah yang menjadi Pelayan dan Basaralah yang menjadi Tuannya. Semenjak kontrak itu dibuat, Basara sering dihimpitkan dengan situasi Echhi, namun dibalik itu Mio rupanya sedang dikejar-kejar oleh Kaum Iblis dan juga Kaum Pahlawan! Drama penuh aksi dari Pemegang kontrak terkuat ini pun dimulai!

2. HighSchool DxD
HighSchool DxD
  • Episode : 12
  • Tayang pada : 06 Januari 2012 - 23 Maret 2012
Hyodo Issei seorang murit SMA yg mesum, ia mempunya impiam menjadi Raja Harem, tapi kenyataannya nasibnya sangat sial, pada kencan pertamanya ia dibunuh dengan sangat brutal oleh teman kencanya yang ternyata seorang malaikat, kemudian ia dibangkitkan sebagai Iblis oleh Rias Gremory untuk pertempuran Malaikat melawan Iblis.

1. Mahou Sensou
Mahou Sensou
  • Episode : 12
  • Tayang pada : 10 Januari 2014 - 28 Maret 2014
Cerita ini berkisar di era yang sudah modern tentang pertarungan para penyihir. Takeshi Nanase adalah seorang siswa SMA yang normal dengan masa lalu yang kelam. Karena itu dia berasa tidak nyaman dirumahnya. Karena beberapa alasan, dia bersandiwara menjadi kekasih dari teman masa kecilnya Kurumi Isoshima (kekasih “palsu”). Namun suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis yang bernama Mui Aiba. Gadis itu memakai seragam sekolah yang belum pernah dilihat Takeshi dan gadis itu pingsan di sekolahnya. Pertemuan itu mengubah takdir Takeshi. Mui mengatakan kepada Takeshi bahwa dia adalah seorang penyihir, dan dia meminta maaf, karena ia telah mengubah Takeshi menjadi seorang penyihir. Dunia yang diketahui Takeshi hanyalah satu, sekarang menjadi dua yaitu dunia tempat di mana para penyihir tinggal dan dunia di mana manusia tinggal.

Fahreza Kei
Fahreza Kei Penggemar Anime yang selalu menghabiskan 50 episode setiap harinya.

6 komentar untuk "Rekomendasi 7 Anime Mirip Trinity Seven Terbaik Bagian 1"

  1. Wah iya nih gan mirip semua dari yang agan sampaikan

    BalasHapus
  2. Campione ga ada? Kan sama sama harem :D

    BalasHapus
  3. Hmm mirip jg ya gan.. 😂

    BalasHapus
  4. ini yang akan tayan bulan ini kosong ya gan ?

    BalasHapus
  5. mantap gan mirip apalagi yang Strike the Blood ceritanya seru

    BalasHapus
  6. Wah bagus bagus gan. Ane sukanga HS DxD wkkwkwkw

    BalasHapus