Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Anime Mirip Saiki Kusuo no Psi Nan Terbaik

7 Rekomendasi Anime Mirip Saiki Kusuo no Psi Nan Terbaik

Saiki Kusuo Psi Nan adalah salah satu anime comedy terbaik yang di adaptasi dari manga yang ditulis oleh Shuichi Aso. Anime ini juga mendapatkan adaptasi live action yang tayang tahun 2017 kemarin.

Saiki Kusuo sendiri menceritakan tentang seorang laki-laki yang memiliki kekuatan psikis bernama Saiki. Ia bisa melakukan segala hal dengan kekuatannya dengan sangat mudah. Memang terlihat sangat keren, tapi bagi saiki, kekuatan tersebut sangat mengganggu kehidupannya. Dia ingin hidup normal dan damai.

Jika Anda mencari anime yang mirip dengan Saiki Kusuo no Psi Nan, silahkan cek daftar di bawah.


Daftar Anime yang Mirip Saiki Kusuo no Psi Nan

7. Arakawa Under the Bridge

Rekomendasi Anime Mirip Saiki Kusuo no Psi Nan Terbaik

Anime pertama yang kami rekomendasikan untuk anda yang mencari anime yang mirip Saiki Kusuo adalah Arakawa Under the Bridge. Keduanya menampilkan berbagai karakter unik, aneh, tapi sangat menarik.

Banyak kejadian lucu dan sangat menarik yang mirip seperti yang ditampilkan di Saiki Kusuo no Psi Nan.

6. Gekkan Shoujo Nozaki-kun (Monthly Girls' Nozaki-kun)

Rekomendasi Anime Mirip Saiki Kusuo no Psi Nan Terbaik

Untuk anda yang mencari anime mirip Saiki Kusuo dari segi kelucuannya, kami sarankan anda untuk menonton Gekkan Shoujo Nozaki-kun. Karena keduanya menampilkan kekocakan akan tingkah laku para karakter yang akan membuat anda tidak berhenti tertawa.

4. Danshi Koukousei no Nichijou

Rekomendasi Anime Mirip Saiki Kusuo no Psi Nan Terbaik

Untuk anda yang mencari anime yang memiliki kemiripan dengan Saiki Kusuo dari segi kehidupan sekolah, dan adegan komedi, dan segala kekocakan. Kami rekomendasikan anda untuk menonton Danshi Koukousei no Nichijou, anime yang tayang padaanime winter 2012.

Keduanya menampilkan segala tindakan dan kejadian kocak, menarik, dan membuat anda terus tertawa akan kelucuan para karakter.

3. One Punch Man

Rekomendasi Anime Mirip Saiki Kusuo no Psi Nan Terbaik

Setelah menonton Saiki Kusuo, kami rekomendasikan anda untuk menonton One Punch Man. Karena keduanya sangat mirip, yaitu sama-sama menampilkan karakter yang memiliki kekuatan lebih (overpower) dan membuat kehidupan keseharian mereka menjadi tidak tenang.

Kepribadian saiki dan saitama juga sangat mirip, walaupun sifat saiki lebih dingin. One Punch Man menampilkan kejadian komedi yang sangat lucu dan menghibur seperti yang ditampilkan di Saiki Kusuo.

Bagi anda yang sudah menonton One Punch Man. Anda juga dapat membaca artikel 15 Rekomendasi Anime yang Mirip One Punch Man Terbaik Pilihan Kompas Anime.

2. Sakamoto Desu Ga?

Rekomendasi Anime Mirip Saiki Kusuo no Psi Nan Terbaik

Karakter di anime ini sangat mirip dengan saiki dari anime Saiki Kusuo. Walaupun sakotomo bukan seorang esper seperti Saiki, namun keduanya sangat sempurna dan dikelilingi oleh orang-orang yang kagum dengan kepandaian mereka di sekolah dan akhirnya memasuki kehidupan keseharian mereka.

Tingkat humor yang ditampilkan di Sakomoto Desu Ga juga mirip dengan apa yang ditunjukkan di Saiki Kusuo. Anime ini cocok bagi anda yang mencari rekomendasi anime yang seperti Saiki kusuo dari segi karakter yang sempurna dan keren.

1. Mob Psycho 100

Rekomendasi Anime Mirip Saiki Kusuo no Psi Nan Terbaik

Apa yang membuat Mob Psycho 100 mirip dengan anime Saiki Kuso? Yup, kedua seri menampilkan karakter utama seorang esper dan overpower. Keduanya juga bersetting di sekolahan dan dikelilingi oleh orang-orang yang menarik. Mob dan saiki menahan diri dan menyembunyikan kekuatan mereka dari orang lain supaya tidak ada yang terluka.

Mob Psycho 100 juga menampilkan berbagai adegan humor yang sangat kocak dan akan membuat anda ketagihan untuk menontonnya. Anime ini juga cocok untuk anda yang suka anime comedy.

Nah, itulah daftar anime yang mirip seperti Saiki Kusuo yang kami pilih dan rekomendasikan untuk anda saksikan. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa.

Kiafa
Kiafa Suka dengan tulisan saya? Kamu bisa membagian konten ini ke sosial media. :D

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Anime Mirip Saiki Kusuo no Psi Nan Terbaik"