Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap! Inilah Manga Baru Masashi Kishimoto

Masashi Kishimoto telah mengakhiri manga Naruto beberapa waktu yang lalu. Kita semua sudah tahu bahwa Naruto adalah sukses besar yang telah berlangsung selama 14 tahun dan bahkan bisa berjalan lebih lama karena Kishimoto-sensei telah mempersiapkan hal tersebut.

Tapi, merilis manga di Weekly Shonen Jump selama lebih dari sepuluh tahun dan memberikan kualitas secara konsisten adalah tugas yang sangat sulit. Namun, Kishimoto-sensei tidak berpikir bahwa melanjutkan Naruto akan menjadi ide yang terbaik.

Terungkap! Inilah Manga Baru Masashi Kishimoto

Pada saat itu, Kishimoto mengumumkan kalau dia akan beristirahat selama beberapa tahun. Karena dia mengatakan bahwa dia tidak sempat menghabiskan waktunya bersama keluarga selama bertahun-tahun, bahkan Kishimoto-sensei tidak bisa menikmati bulan madunya karena sibuk mengerjakan komik Naruto.

Setelah istirahat yang cukup, Kishimoto-sensei kemudian mulai melanjutkan pekerjaan-nya di Boruto, tetapi dia hanya sebagai supervisor (pengawas).

Kishimoto-sensei mengatakan bahwa dia merasa siap untuk kembali ke Jump dan siap mengerjakan manga baru.

Jadi, kapan manga baru Masashi Kishimoto sensei keluar? Bagaimana ceritanya? Berikut kami berikian sedikit bocoran mengenai manga baru Kishimoto-sensei.

Menurut beliau sendiri, manga baru miliknya akan sangat berbeda dari apa yang telah kita lihat di Naruto. Sebab, di manga baru akan mengusung genre Sci-fi (Science fiction) dan hal itu sepertinya akan menjadi ide yang sangat menakjubkan.

Sebab, di Shonen Jump sendiri telah merilis manga baru berjudul "Dr.Stone" yang juga mengusung genre Sci-Fi dan Fantasy yang sekarang sedang hangat dibicarakan dikarenakan ceritanya yang sangat menarik.

Kami berharap manga baru Kishimoto-sensei memberikan cerita Sci-fi yang menari seperti Dr.Stone.

Menurut Ketua Editor dari Majalah Shonen Jump, Kishimoto akan mengeluarkan manga barunya di beberapa titik di tahun 2018 dan hal itu membuat para penggemar menjadi bersemangat dan tidak sabar menantikannya. Serialisasi manga dikatakan sedang berlangsung awal tahun ini.

Detail tentang tim Kishimoto untuk saat ini belum diungkapkan. Namun, kami menduga bahwa akan ada sesuatu yang menarik mengenai hal tersebut. Karena kita berada di akhir tahun 2018 tepatnya bulan Desember, tahun Jump baru juga akan dimulai.

Yang kami harapkan adalah beberapa informasi baru yang akan ditampilkan di acara Jump Festa yang akan diadakan di Jepang pada tanggal 23 Desember 2018. Kami berharap manga baru Kishimoto-sensei akan terbit di awal tahun 2019.
Kiafa
Kiafa Suka dengan tulisan saya? Kamu bisa membagian konten ini ke sosial media. :D

Posting Komentar untuk "Terungkap! Inilah Manga Baru Masashi Kishimoto"